Kamis, 20 Oktober 2011

AL-MANAAR Gowess ke TMP

Kotagede (Al-Manaar) - Sabtu (15/10/2011) pengasuh pengajian Al-Manaar kembali mengadakan agenda rutin di malam minggu yaitu GOWESS alias bersepeda santai. Pada kesempatan itu kami mengunjungi Taman Makam Pahlawan di Jl.Kusumanegara.

Start dari mabes Al-manaar sekitar pukul 20.30 kami menuju ke TMP melalui rute Jl.Kemasan - Jl.Gedongkuning - Gembira Loka - Balai Kota - TMP. Kami tiba disana sekitar pukul 21.00.

Sebenarnya disana kami berencana mengadakan sarasehan di tengah makam para pahlawan, namun berhubung keadaan yang tidak memungkinkan untuk diadakan acara tersebut maka kami hanya bersantai ria di pelataran TMP sambil bermain-main menikmati malam minggu.

Berbagai aktivitas telah kita lakukan disana mulai dari bersepeda keliling makam ningga berfoto ria sambil beruji nyali di tengah hamparan makam para pahlawan #halah lebay :D

Tak terasa waktu telah menunjukan pukul 22.30, kami langsung kembali menuju ke rumah melewati kampung-kampung di sekitar TMP. Hingga akhirnya kita sampai di rumah dengan selamat sekitar pukul 23.00.


Foto-foto :

2 komentar:

Endah Ayu mengatakan...

kok paragraf terakhir ambigu yo?
waktu menunjukkan pukul 23.00 trus pulang, lha nyampe rumah kok jam 23.00 juga... hayooo, ngilang yo..

Pengajian AL-MANAAR Kotagede mengatakan...

hehe wes tak edit , saiki wes bener :D

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop