Sabtu, 12 November 2011

Ayo Ngaji Neng Al-Manaar!!


Assalamu’alaikum wr.wb.
Sahabat-sahabatku di Kotagede, masih ingatkah kalian ma aku? Semoga kalian semua tetap diberi kesehatan, kebahagiaan juga kerukunan antar muslimin di Kotagede tercinta ini. Amin.

Pengajian AL-MANAAR ini bukan pengajian yang biasa lho!! Pengajian ini berdiri di RW 09 Alun-alun dan Cokroyudan. Ee...iiits! Tapi yang bukan warga Alun-alun dan Cokroyudan jangan kecewa dulu,, kapan saja kalian mau, kalian boleh ikut ngaji di AL-MANAAR. Kok. Kami tidak membeda-bedakan, dan “tidak memungut biaya”. Jadi, adik-adik nggak perlu takut masuk dan gabung dengan AL-MANAAR (kami nggak nggigit koq hehe...). Bergabung dengan AL-MANAAR, kita dapat belajar berorganisasi, berkreasi (ada nggambar, bermain, main gamelan, dll), terutama belajar agama kita yang agung yakni ISLAM.

Para pengasuh pengajian AL-MANAAR juga bukan orang sembarangan lho... Orangnya tuh: cakep-cakep, cantik-cantik, dan pinter ngaji............(Insya Allah). Masih inget pengajian API dan AR-ROSYAD??? Nha, pengajian AL-MANAAR ini merupakan gabungan dari kedua pengajian tersebut. Kami memang masih tergolong pengajian baru, tapi kami bersyukur karena Alhamdulillah telah banyak prestasi yang di raih anak-anak AL-Manaar. Jadi, para sahabat bersiaplah bergabung dengan AL-MANAAR!!

Bapak2, Ibu2, embah kakung soho putra-putri, jangan ragu untuk memasukkan putra-putri Anda ke pengajian AL-MANAAR ini. Dengan 3 kali pertemuan dalam sepekan insya Allah putra-putri Bapak-Ibu bisa mengaji dengan baik dan benar sesuai syariat Islam. Ditambah lagi bekal berorganisasi dan jiwa seni. Oh, iya! Pertemuan AL-MANAAR diadakan tiap hari Senin, Rabu, dan Sabtu jam 17.30 – 20.00 WIB. Demikian corat-coret dari kami, apabila ada kata yang kurang berkenan di hati, mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Wassalamu’alaikum wr.wb.

Pengajian AL-MANAAR
FB : Rwe_09@yahoo.com
Blog : www.almanaar09.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop